Beberapa Hal yang Menyebalkan Selama Ada di Sekolah

|
Holaaaaw, Goodnight everyone:)
ketemu lagi sama gue di acara cicakkk kejepit bersama Galuih Ginanjarrr *prok prok prokk*
Malem ini gue dapet ilham buat membuka kejadian-kejadian yang bikin gondok di sekolah hahaha
okedeh langsung aja ya, cekicrooot ;)

RAZIA RAMBUT

Razia tambut

Gue yakin hampir seluruh siswa (bukan siswi yah) di sekolah pernah ngerasain mimpi buruk ini, dan ironisnya ini bukan cuma mimpi.. yap, hal buruk bin ngeselin itu adalah RAZIA RAMBUT hahaha.
  
     Banyak Guru-guru menjadikan Razia rambut ini ajang Pemusnah Rambut Massal dengan alasan Kerapihan dan ketertiban murid. oke,sampe sini gue bisa terima, tapi gimana dengan mereka guru-guru yang rambutnya gondrong? ato pedagang2 kantin yang rambutnya gondrong-gondrong? kenapa mereka ga pernah di razia? dimanakah saya bisa menemukan keadilan ya Tuhan...lagian gondrongnya rambut ga akan bikin murid makin bego kan -___________-"
  
    disini gue juga pernah jadi korban... percaya deh, hal ini sangat amat banget menyebalkan, nyeseknya sampe ke ubun-ubun, akibat luka yang sangat mendalam ini, para murid biasanya mengumpat dan mengutuk guru yang udah ngeBabad rambut mereka yang Keren ( Serius gue ) ..hahahhaha



PELAJARAN TAMBAHAN

Pelajaran tambahan, guru=robot
Pelajaran tambahan....ini juga termasuk hal yang paling bikin gue kesel hahaha (gue yakin para siswa lain yang lagi baca ini juga pasti setuju :p).

  Coba aja bayangin gimana rasanya pas lagi nunggu bel pulang di siang hari yang cerah bermandikan sinar matahari yang menyengat menembus atap kelas dan mulai melelehkan cairan dalam tubuh lo (dalam fase ini di pikiran kita udah terbayang tuh enaknya balik kerumah dan molor ato main ke mall bareng temen-temen lo) eeh tiba-tiba guru yang lagi ngajar ngomong "Berhubung Ujian Sekolah sebentar lagi,Hari ini Ada PELAJARAN TAMBAHAN" #Jleeeeeeeeeebbbbb , buyar semua harapan lo buat tidur siang dan nonton 21 di mall terdekat (hahaha gila gaenak banget sumpah kalo udah begitu).


   gue juga pernah ngalamin ini, dan pada saat yang bersamaan gue sempet mengira kalo sebenarnya guru yang ada di kelas gue itu robot...kenapa mereka ga punya belas kasihan dan pengertian....hahahahhaha


 DI PEROLOK GURU






Gue gatau lo termasuk orang yang pernah ngerasain ini apa ngga, tapi gue yakin kalo emang lo 
pernah ngerasain hal ini lo pasti jijik dan benci banget ama guru yang mengolok-ngolok lo di ruang guru ato di depan temen-temen lo.hahahhaa

   Buat guru-guru yang seENAK JIDAT ngata-ngatain muridnya, mikir dulu dong lo! kalo lo ngerasa gue bego di pelajaran elo ya gausah di umbar-umbar lah. ga ada yang sempurna pak/bu, kalian juga harusnya sadar kalo every child is special and they have their own way,their own tallent !! hahahaa emprak barudakk *prok prok prok* :p


ULANGAN DADAKAN






"Hari ini ulangan tentang materi yang minggu lalu ibu berikan, siapkan kertas selembar dan geser bangku kalian ke kiri dan kekanan" DUAARRR "yaaaaaaaaaaaaaaaaaah ibu kenapa ga ngomong mau ulangaaaaaaaaan? belum belajar buuuuuuuuu" .hahhaaha udah ga asing lagi kayaknya ya percakapan yang kayak begitu kwkwkw.

   Ulangan dadakan adalah ulangan dengan tingkat mendebarkan yang paling tinggi berhubung nilai yang gue dapet selalu di bawah rata-rata alias jongkok hahahhaa. yang gue ga ngerti kenapa ya harus ada ulangan dadakan ? padahal udah ada ulangan semester ato ulangan tengah semester yang rutin dan lebih abdol -____-" merepotkan hahahaha.




oke cukup sekian ya buat malem ini, besok gue ada tugas dan tugasnya harus selesai malem ini juga..
berhubung gurunya killer dan harus serba sempurna..
 apa daya menolak tak mampu,malem ini banting tulang deh hahha
See yaa !!



















0 komentar:

Posting Komentar