Menghadiri Workshop UPI 2012

|

Assalamualaikum.Wr.Wb , Selamat Pagi teman2 semua berrrrrtemu lagi dengan saya Galuh ginanjar Dalam Acara Cicakkk kejepit hahaha.
Kemarin itu hari yang cukup indah buat gue karenakemarin tepatnya hari SABTU 24 FEBRUARI 2012 , Gw, Tedy dan Guru seni budaya sekolah gw ibu Meina (Salah Satu Guru favorit ane) Berkunjung ke Universitas Pendidikan Indonesia yang berlokasi di Kota Bandung untuk menghadiri WorkShop kilat 2012 yang di adakan oleh Kumpulan Mahasiswa Seni Rupa di sana .
oke, udah cukup ya pendahuluannya , jadi begini awal ceritanya Cekicrooot !


*Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing* Suara jam beker punya gue bunyi gajelas jam setengah 5 pagi, dan itu amat sangat mengganggu . setelah lama uring2an ga jelas, tiba-tiba timbul naluri sejati anak muda jaman sekarang, seperti anak ayam yang nyari induknya, gue petakilan sendiri nyariin handphone hahaha.
oke ketemu! hap hap langsung dengan sigap dan antusias serta mengerahkan konsentrasi penuh dari pikiran gue (oke itu lebay) gue buka tuh 2 Message yang belum kebaca, kemungkinan sih sms yang belum sempet gue buka tadi malem. tanpa pikir panjang ya langsung aja gue buka pesan yang pertama, isinya kira-kira seperti ini "Sayang geura bangun bageur :* " hihi rada grogi juga bacanya, dan gue udah bisa tebak kalo itu dari pacar gue Zahra Gurnita R . dia emang selalu ngucapin selamat pagi dan ngebangunin gw dari Hibernasi singkat hehehe .

 Hibernasi Singkat
 oke lanjut ke Pesan yang kedua, isinya begini "Galuh udah bangun belom? Tedy" Naaaaaah disini nih gue mulai Ngahuleng alias bengong. Ada apakah gerangan sehingga Cowok bernama tedy ini Mengirimkan pertanyaan semacam itu buat gue ? ato dia salah kirim? ato jangan2 dia udah jadi salah satu penggemar gue dan jatuh cinta setelah terlalu sering menatap kegantengan gue ? (pikiran ini sempat melintas di otak gue) aaaaaaaaaaaaaaaaarghhh TIDAKKK !! *pingsan* . dengan badan yang terkujur lemas dan otak yang berpikir keras tentang apa maksud dari sms yang di kirim tedy, akhirnya gue ngerti dan inget kalo gue punya janji buat ngejemput dia di depan Indom**t untuk pergi ke Rumah BuMeina. Reflek gue bangun dan lari ke depan rumah buat ngambil anduk dan kembali masuk ke dalam Rumah secepat kilat, mengambil peralatan mandi gw dan Jeburrrrrr Jebuuuuurr mandi ala Cowboy abad 17.

Mandi Cowboy

Singkat cerita, gue udah wangi, bersih, ganteng dan maskulin
, gue starter motor gue dan langsung berangcut menuju tempat di mana Tedy  menunggu, di antara deadline waktu yang udah nunjukin jam setengah enakm pagi,ujan deras mengguyur jalan-jalan kota.daaan untungnya karena gue punya Insting yang kuat dan Sering Minum air jamu2 Mahkota dewa racikan nenek gue tercinta, gw GAS POLL motor gue yang berkekuatan 108748372 HORSEPOWER kontan motor gue yang gagah itu Standing dengan posisi lampu depan di bawah dan gw sebagai JOKI (joki lasut i mean :p) tegoler di pinggir jalan....ya...gue jatoh -_____-"


dengan sisa tenaga yang tersisa, gue bangun dan berjalan ke sisi jalan dan berteduh. setelah ujan reda, gue lanjut perjalanan, gue juga mampir ke rumah Pacar gue buat sekedar pamit dan minjem kamera (gamodal banget yak) gpp deh soalnya Hape gue udah ga bener sih kameranya hahha. setelah itu gue jemput tedy dan langsung caww ke rumah bu meina di daerah rajamandala, Bandung Barat.

Sesampainya gue di Kediaman bu Meina yang tampak asri dan Natural dengan bangunan berarsitektur belanda itu, gue masuk ke garasi dan memarkirkan motor Horse Power gue dan masuk melalui pintu samping rumah. Bu meina menyambut dengan Hangat dan mempersilahkan kami Berdua masuk, setelah ngobrol dan sarapan pagi di sana, gue, tedy dan bu mei serta Pa ujang Berangkat ke Bandung Menggunakan mobil Kijang milik Bu meina.

Setibanya kami di Komplek Universitas Pendidikan Indonesia, kami langsung menuju gedung yang udah di tata sedemikian menarik oleh Anak-anak perkumpulan Seni rupa UPI .
Setelah puas melihat2, kami berpisah. gw pergi ke Gedung tempat workshop sablon, Tedy tetap di gedung yang pertama karena emang di situ sih tempat workshop batik di adakan, sedangkan Bumei pergi belanja kebutuhan Ujian praktek di sekolah gw.

Berikut foto-foto gw selama seminar sablon di UPI ,cekicrootttt 

Gue (kiri) sama Designer Logo workshopnya

Ini pas lagi praktek nyablon



lagi masang lakban di Screen
Seberesnya Workshop, sekitar jam setengah lima sore, gue dan yang lannya pulang. Tedy juga berhasil membawa piagam Peserta dengan Karya Terbaik, sedangkan gue pulang dengan Piagam dan kado berupa baju heheheh. ya walaupun gue ga dapet piagam peserta terbaik (karena emang di Workshop sablon tuh ga ada ajang buat nunjukin kreatifitas, jadi cuma buat nambah wawasan) seengganya gue dapet ilmu yang bisa nambahin investasi gue dan mungkin ini jadi anak tangga buat gw melangkah lebih tinggi lagi ke tujuan hidup dan cita-cita gue, yaitu menjadi Pengusaha di berbagai bidang nomer satu di dunia B-) hahahaha amiiiin.

belum selesai sampai di situ, Berangkat ujan, pulang juga samaaa aja ujan -______-" gue sampe rumah dengan baju basah penuh air berkah dari tuhan.dan akhirnyaaaaaaaaaaaa gw bisa Back to my beauty Bed dan Tidur dengan nyenyak senyenyak tidurnya orang pulang kerja

Tidurnya orang pulang kerja




See Ya !!

0 komentar:

Posting Komentar