Rubah Deh Kebiasaan Buruk Mengeluh Lo !

|
Assalamualaikum.Wr.Wb , Selamat Sore teman2 semua berrrrrtemu lagi dengan saya Galuh ginanjar, Dalam Acara Cicakkk kejepit hahaha.
Kali ini gue mau ngebahas Hal-hal sepele yang kalo di abaikan itu bisa jadi Masalah yang rumit dan menyusahkan.
oke langsung aja :)


MENGELUH

Sering kita melihat orang-orang yang lalu lalang pergi bertamasya atau hanya sekedar nongkrong dengan menggunakan Mobil mewah, atau melihat teman-teman kita berangkat sekolah memakai sepatu dan baju yang bagus yang terlihat "Mahal", dan pada saat yang bersamaan, Hati kita ikut mengambil tindakan dan berbicara "ih kenapa sih bokap gue ga mau ngebeliin gue sepatu baru? punya Ortu pelit, sialan! ".
bisa juga pada saat kita pergi bareng bokap nyokap naik kendaraan umum, ketika lampu merah menyala dan kendaraan yang kita tumpangi berhenti, di sebelah kita ada sebuah mobil mewah, lagi-lagi hati kita terasa panas "kenapa ya gue ngga di lahirin di kelularga yang banyak harta,pasti enak. ga kayak keluarga gua yang sekarang, melarat!" dan masih banyak yang lainnya. parahnya lagi, kebanyakan orang hanya bisa Mengeluh tanpa MOVE ON, kerjaannya cuma ngelamun dan menyesali apa yang sedang menimpa dirinya saat ini dan itu cuma bikin diri kita down.


Hei guys! WAKE UP!! emangnya lo pikir mereka bisa kaya hanya dengan ngeluh dan ngelamun ? ayolah jangan kotori hati kita dengan pikiran-pikiran negatif seperti itu ! Masih banyak Hal
indah yang bisa kita nikmati di dunia ini, masih banyak hal-hal mengejutkan dan membanggakan menunggu kita di Masa depan! Kalian bisa mendapatkan lebih jika mau berusaha dan berkeringat !

Genggamlah Masadepan-mu yang Cerah
 Rubah pola pikir kalian dari "ANDAIKAN" menjadi "SAYA AKAN" maka akan muncul pemikiran2 luar biasa yang berkesinambungan satu dengan yang lainnya, misalkan hati lo ngomong "Andai aja gue lahir di keluarga kaya" RUBAH ITU DENGAN "Saya akan merubah keluarga saya dan Bisa menjadi seperti Mereka Orang-orang dengan harta melilmpah! dan SAYA HARUS SUKSES!" sugesti ini bisa membangkitkan semangat kalian, ingat! motivasi yang kuat bisa bekerja bila di iringi dengan kata hati yang tulus dan bersifat positif, daaaaaaaan ini jelas jauuuuuuh jauuh lebih menguntungkan dari pada mengeluh.

Sukses

ga sulit kan ? Mudah,menguntungkan dan berpengaruh positif pada alam bawah sadar kalian.Syukuri apa yang kalian dapat yang kalian punya saat ini, Niscaya akan bertambah bila kalian tidak Banyak membuang waktu untuk Menghayal dan Mengeluh,WAKTU KALIAN TERLALU SEMPIT UNTUK MENYESALI APA YANG KALIAN PUNYA trust me .

Lebih baik menyalakan lilin, daripada mengutuk kegelapan.

Artinya, Lebih baik melakukan sesuatu, daripada hanya mengeluh dgn keadaan.


Created By : Galuh Ginanjar
Kalo sempet, komennya jangan lupa yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar