Tips dan trik jitu buat tidur nyaman di kelas !

|
Semalem tadi gue begadang ampe jam satu pagi, alhasil dari tadi pagi sampe sekarang nih jam pelajaran terakhir, gue cuma bisa goler naro kepala gue di meja. rasanya kesiksa banget ya sumpah ngaaaaaaaantuuuk.
tapi sebenernya bukan kali ini aja sih, sering banget gue ngantuk di kelas pas lagi ada guru, terutama saat pelajaran eksak. berhubung gue anak IPA, jadi ya mau gamau deh harus ketemu terus sama yang namanya fisika dan matematika, di tambah lagi cara mengajar guru yang kurang menarik, bikin roh gue ketarik ke alam bawah sadar secara spontan.

TS lagi molor
nah, sekarang gue mau bagi-bagi tips nih gimana caranya biar bisa molor dengan nyaman di kelas tanpa ketauan guru. oia, kalo lo berfikir tips ini ga berguna, pikir sekali lagi! pikirkan keuntungannya kawan! lo bisa begadang semaleman dan bisa tidur di kelas dengan nyaman hahaha ,mau tau ? simak deh :)

1. Jangan Duduk di Kursi Paling Depan

Kesalahan yang paling banyak di lakukan para pelajar saat mengantuk di kelas adalah ketika mereka mengantuk di kursi paling depan, hal ini akan sangat membahayakan!! kenapa? ya tentu saja karena guru akan melihat anda dengan mudah, dan jangan heran kalo tiba-tiba si guru melemparkan papan tulis ke muka kalian.
ini adalah contoh yang salah, tidur di meja paling depan :


oleh karena itu, pilih lah meja di urutan ke-3 atau ke-4 dari depan, agar guru ngga terlalu merhatiin lo saat tengah menjalankan ritual,yaitu tidur di kelas .

2. Tidurlah di Belakang Orang yang Lebih Tinggi Dari Lo

Trik ini akan amat sangat membantu, selain tips yang pertama, tips yang kedua ini adalah langkah selanjutnya yang harus di ambil dalam menjalankan ritual tidur di kelas. dengan cara ini jelas lah si guru akan lebih sulit mengetahui apa yang sebenarnya lagi lo lakuin di belakang si Tinggi.

3. Maksimalkan Penggunaan Buku Paket Lo

Buku paket, yup barang yang satu ini kadang memang menyusahkan. ukurannya yang besar membuat beban tas sekolah kita menjadi bertambah. yaaa meskipun begitu, buku paket dengan ukurannya yang besar ini juga punya manfaat lebih, selain bisa di baca untuk nambahin wawasan lo, barang ini juga bisa di gunakan untuk pembatas jarak pandang sang guru ketika lo lagi tidur hahahha.

berikut ini cara pemaksimalan penggunaan Buku Paket;


Tapi perlu lo inget ! trik ini akan sangat berbahaya kalo guru lo punya pancaran sinar-X yang bisa ngeliat tembus pandang.so, becareful ya !

4. Gunakan Jurus Selimut Meja

Jika tips-tips di atas masih terasa kurang efisien, jangan kecewa dulu, masih ada jurus andalan para pelajar yang belum lo tau haha. jurus ini di namakan jurus selimut meja, yaitu penggunaan meja sebagai selimut tidur lo, sehingga guru ga akan bisa ngeliat lo sama sekali !! betapa hebatnya jurus ini ckck..

penampakan Jurus Selimut Meja:


5. Posisi Tidur yang Paling benar

Di point yang terakhir ini gue mau ngejelasin beberapa posisi tidur di kelas yang salah, cekicroot :





Naahhh yang ini yang paling benar. tidur lah dengan posisi badan tetap tegak, sehingga guru mengira anda hanya mendengarkan sambil menutup mata kwkwkwkw




Sekiaaaaaaan deh ya, gue mau lanjutin pelajaran tambahan -_____-
masih harus mengantuk-ria sampe nanti jam 5 sore hahah
See ya!

Galuh Ginanjar










2 komentar:

pakjwsiblogspot,com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
pakjwsiblogspot,com mengatakan...

siswa yang tidak sadar masa depan nya akan melewatkan pelajaran dengan ngantuk di kelas dan malas membaca.

saya yakin kalau tidak segera sadar maka masa depanmu akan sakit.
tidak ada kewajiban bagi masa depannya yang sakit kecuali mengeluh, karena miskin dan menderita karena kebodohan.

Posting Komentar