Dua Jenis Orang Gagal

|
 Good Night Everyone :)

Sering banget ya gue liat orang yang nangis gara-gara gagal lulus ujian, nangis gara-gara dapet nilai paling jelek di kelas (Biasanya cewe).  apasih gunanya nangis? apa gunanya nyesel? coba lo pikir lagi deh, itu mah cuma buang-buang tenaga, bikin cape hati, malu-maluin diri sendiri ! hahha bodoh.

Lo tuh sebenernya ngerti ga sih apa arti kegagalan? kalo ngga ya sini gue jelasin, banyak orang bilang gagal itu adalah sukses yang tertunda, yap bener banget, tapi kata-kata ini juga ga sepenuhnya bener.keep reading guys.
Ada dua jenis orang GAGAL di dunia ini , yaitu ;



1.Orang yang Berusaha tapi Tetap Gagal



Setiap hari mantengin buku, ngerjain soal-soal sampe matanya bucat, trus pas hari -H dia ujian, dan dia gagal..yap dia gagal dalam ujian, dia ga lulus padahal nilainya cuma kurang sedikit buat lulus ujian tersebut. "kenapa gue mesti gagal?!! kenapa tuhan ga adil?!! gue udah usaha mati-matian KENAPA MASIH GAGAL?. hahhaaha jangan di bawa susah coy, lo ga rugi kok. ya berarti masih ada hal yang harus di perbaiki, dan tuhan masih ngasih kesempatan ke elo buat berfikir, membenahi apa yang kurang dalam usaha lo. Gaperlu nangis kawan, GAGAL bukan akhir dari dunia, tapi GAGAL adalah sebuah awalan dari Cerita sukses lo :) , ilangin perasaan sesal, karena sebenernya lo itu beruntung, toh ilmu yang lo dapet selama berusaha itu ga akan hilang kan? lo tinggal ngasah kemampuan lo, dan lo siap buat menghadapi ujian yang selanjutnya :)


2.Orang yang Gaberusaha sama sekali dan Gagal



"Yatuhan kenapa gue dapet nilai jelek? kenapa sih gue ga bisa dapet nilai bagus?" yaiyalah kaga bisa, lo liat aja usaha lo, orang macem ini emang ga perlu di kasianin. ibarat lo nanem semangka, semangka itu ga pernah di rawat, gapernah di pupuk, orang tolol kalo masih ngarep semangkanya bakal besar dan segar.

"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"
Nah sekarang tinggal lo milih deh Mau jadi yang mana :)




Galuh Ginanjar

0 komentar:

Posting Komentar