Kenangan manis bersamamu :)

|
malem ini gue kangen banget sama dia :(, berhubung gue ga bisa ketemu setiap saat karena emang jarak rumah kita itu jauh alias ga deket (hehe sama aja ya ? :p) gue jadi bingung dan ga tau harus ngelampiasin kangen ini kemana.. smsan ato telfonan aja itu ga akan cukup buat nampung tumpahan rasa kangen gue sama dia..

akhirnya gue putusin deh buat nulis tentang dia.. mau tau siapa dia ? dia Zahra Gurnita Rajbani seorang wanita berparas lugu, tingkah lakunya konyol dan sering banget bikin gue ketawa hahaha (tuh kan ketawa lagi kalo inget diaaa :D). berawal dari konflik antara dia dan mantannya, gue sama dia bisa kenal deket. 
gatau gimana caranya sih, yang jelas waktu itu dia minta tolong ke gue buat ngegantiin relasi-nya di facebook buat berpacaran sama dia. berhubung gue orangnya ga tegaan, ya gue tolong lah, kasian anak orang kan haha. naah dari kejadian ini nih, terjalin lah hubungan tak terduga antara gue dan si cantik Zahra Gurnita Rajbani hihi :*

kali pertama gue kenalan sama doi :)
Terserah deh lo mau bilang lebay ato apalah, yang jelas cewe yang satu ini bener-bener ajaib, dia bisa bikin mood gue naik dengan drastiss dari buruk menjadi super duper FEEL GOOD, anehnya lagi, zahra selalu berhasil ngerubah hal yang terasa begitu buruk menjadi jauh.. jauh lebih baik..

gue selalu inget pertama kali gue jalan sama dia dan beberapa teman sekolah gue, waktu itu kami pergi jalan-jalan ke Cibodas, tepatnya di kota cipanas. berikut adalah foto-foto kenangan indah gue bareng-bareng dia :)

memories :)


memories :)

memories :)

memories :)

memories :)

memories :)

hari itu adalah salah satu dari sekian banyak hari indah yang udah dia kasih di hidup gue, ga tau deh gimana jadinya kalo dia pergi dari sisi gue..
yang paling berkesan ga cuma itu aja, ada lagi kenangan gue sama dia pas kita lagi jalan-jalan keliling kota bandung gue ga cuma berdua doang loh, ada juga pasangan-pasangan lainnya haha, mereka yang ikut waktu itu adalah sobat-sobat terbaik yang gue punya selama gue ada di kota ini.oia, sekalian deh sama foto-foto pas gue jalan-jalan ke dufan bareng mereka lagi :D. berikut beberapa fotonya :)

memories :)

memories :)

Bersama denniv bayu :)

ngakak kocak banget tu orang pake baju item :D

memories :)


banyak pengalaman dan pelajaran yang udah dia kasih ke gue, dia juga yang bikin gue ngerti kalo orang yang berarti di hidup kita tuh ga akan datang berulang. so, kita harus jaga dia dengan baik, dia orang yang bener-bener berarti dan bisa membuat kita ngerasa nyaman. kita juga harus bisa belajar menerima kekurangan masing-masing, karena emang ga ada yang sempurna. makasih ya zahra atas semuanya :* missyou :)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Itu Photo yang Paling Atas Ada Akunya :) Hehehe Check Juga www.j-stepbystep.blogspot.com

Posting Komentar