With love-

|



Menangislah, kala semua terasa semu.
menangislah, hingga kau temukan banyak hal yang harusnya tak perlu untuk di tangisi.

Dulu..
akui saja apa yang menjadi beban untuk hati dan perasaanmu saat itu..
saat perjalanan kita sudah berada di ujung persimpangan,
entah harus berbelok ke arah mana, entah jalan mana yang harus di ambil.

Aku ingat, keraguan menyelimuti penuh.. merangkap kedua tangan tapi tetap terasa begitu dingin dan beku.
emosi menjalar ke ubun-ubun, membuat apa yang kita lakukan menjadi serba salah.
bertahan aku tak mampu..
melepas aku tersiksa..

Kamu lebih baik pergi, jauh.. jauh sekali.. akal sehat ini terus berbisik seolah mengutuk.
tapi hati berkata lain, jujur aku masih tetap ingin tinggal.. aku ingin terus menunggumu..

Tapi sudahlah.. ini keputusan hebat yang kau ambil, dengan keyakinan penuh yang begitu mantap.
kamu memilih untuk pergi..dan satu persatu, jemari yang dulu menggenggam erat, sekarang sekarang kau lepas perlahan tapi pasti.. melangkah pergi dan menjauh..

Menangislah, hatiku memaksa..
ini terlihat begitu lucu, tapi inilah kenyataannya.. 
hanya menangis yang bisa..dengan menangis, ku percaya satu demi satu kenangan antara kitapun ikut serta terlupa bersama butiran air mata..

Raga ini terpisah, tetapi alam bawah sadar tetap tak akan pernah bisa kita curangi..
sadar atau tidak,bayangan kasih kita tetap berpelukan dan saling merindukan :)

0 komentar:

Posting Komentar