Hanya ada 3 hal yang akan aku lakukan

|
Ada beberapa hal di dunia ini yang harus di paksakan.
utnuk menjadi lebih kuat dan berarti penuh untuk mereka yang lain.
bukan hanya mencari kehormatan tetapi juga mencari arti dari ikatan untuk saling menghargai.
terutama, untuk menjadi seorang yang pantas di cintai ..

dan kalian!!
sedikitpun tidak pernah memberi celah untuk melihat semua itu!
memang, aku seorang yang lugu dan berdiri dengan satu kaki.

ya, tanpa ada hadirnya peran seseorang yang mampu memberi kesan bahwa aku ini berari dan patut untuk di hargai !
Seperti berdiri di ujung lembah dan menunggu cercaan serta makian dari mereka yang perlahan mendorongku untuk jatuh dan terjebak kedalam jurang..

tapi tenang :)
biar mereka tau, saat ini aku tidaklah diam.
aku adalah sejumput rumput kering yang bergelimpang di ruas jalan, seperti tanpa nyawa tapi dapat memberi banyak arti untuk mereka yang mengerti
aku adalah  rusa padang rumput yang terluka berat dan masih mampu berlari cepat.

Hanya ada 3 hal yang akan aku lakukan,
Percaya sebagai kunci, Yakin sebagai  jembatan antara mimpi dan cita-cita, serta Usaha sebagai roda untuk sampai pada tujuan akhir.
tertawalah, namun lihat pada akhirnya,

"Bahwa tak ada yang tak bisa ku lakukan, meski sendiri, yang aku tau dan pahami, aku HARUS bersinar suatu hari nanti!"




Galuh-




0 komentar:

Posting Komentar